trick WE

Trik bikin gol??
banyak banget trik-trick buat nyetak gol..
ada beberapa cara nyetak gol di WE ini .. yahh walaupun ga semuanya kita tulis di sini ..
:D

Yang jitu untuk bikin gol gampang ada 3 cara:
1) Chippin'Kira2 jarak 180 cm dari kiper tahan L1 tekan petak tanpa charge.
2) Charge-Pull-Goal!Tusuk sampai hampir melewati garis goal kick, tarik ke arah berlawanan, tekan X buat pass dan sebelum sampai langsung petak (1st time).
3) Where? Where? What!?Tahan bola agar tetap di sekitar kotak penalti sampai kotak penalti jd rame, pass cpt2 ke luar kotak penalti, tendang langsung! Kiper bakal melongo krn pandangannya terhalang.

nah ada lagi nyh tricknya..
Gw mau sharing cara bikin gol yang lumayan gampang dari Corner Kick, tapi bukan tendangan lambung untuk disundul gw gak terlalu suka, sudah bikin golnya (untung2 an):1. Tendang bola melambung tapi jangan keras2 (bahkan kalo lihat di BAR nya tidak kelihatan pake power sama sekali). posisi bola akan jatuh sebelum gawang dan biasanya pemain kita akan otomatis maju nyambut bola & langsung first time shoot, Dengan cara ini biasanya gw bisa bikin gol dengan tingkat perbandingan lumayan lah 60:402. Cara yang paling jitu bagi gw adalah, bola ditendang datar ke temen yang yang paling deket terus dibawa lari lurus/horizontal dari depan gawang lewatin beberapa pemain (kalo perlu gocek dulu) lalu tendang kegawang dengan sudut tertentu. sorry agak susah jelasinnya tapi bagi gw cara itu paling ampuh bikin gol dengan tingkat keberhasian 75%.

dan yang ini sih cuma saran ajah ..

1)Waktu Nendang Bebas kurang dari 23m teken O (Gaugnya Jangan Lebih Dari1/2)Maka Kiper akan digantung Oleh Tendangan Itu (90% berhasil)Telah Dicoba Pada Pemain Yang Free Kick Accuracy Dan Curvenya Tinggi(Misal Beckham Dan C.RONALDO).
2)kalo tendangan bebas <25 M, tembak langsung aja80% gol, pake R2 trus Kotak tekan dua kali kira2 setengah bar...
3)biar tendangan bebasnya nggak keblok sama pager betis lawan,bulat 1/4 cukup... nga usah tekan apa2 lagi... masuk kok 50%..

0 komentar:

 


WinningEleven - Templates Novo Blogger 2008
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates